Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WISUDA BERSAMA di GOR Kabupaten Pringsewu, STMIK dan STIT Pringsewu Meluluskan 509 Mahasiswa tahun 2016


SIGER POS | Hari ini Sabtu 17 September 2016 STMIK Pringsewu dan STIT Pringsewu Menggelar WISUDA BERSAMA di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Pringsewu. Wisuda Bersama ini meluluskan sejumlah 509 wisudawan yang terdiri dari 453 Mahasiswa STMIK Pringsewu dan 56 Mahasiswa STIT Pringsewu.

Dr.H.Fauzi selaku Ketua Yayasan Startech Pringsewu dalam sambutannya berharap alumni dapat mengamalkan ilmu yang telah di dapatkan selama menempuh pendidikan ke masyarakat dan juga diharapkan mampu memberikan apa yang telah didapat selama di bangku kuliah.

Selain itu beliau menambahkan nantinya sarjana yang ada di masyarakat bukanlah orang yang serba tahu, akan tetapi mampu untuk mencari tahu apa kebutuhan masyarakat sehingga dapat memberi sumbangsih pemikiran serta solusi bagi masyarakat.

Demikian juga ditegaskan oleh Wakil Ketua 1 bidang Akademik STIT Pringsewu M. Masrur,M.Pd.I, Mengabdikan diri kepada Masyarakat jangan pernah untuk mudah puas dengan prestasi yang sudah diraih, akan tetapi tetaplah untuk terus belajar.

Posting Komentar untuk "WISUDA BERSAMA di GOR Kabupaten Pringsewu, STMIK dan STIT Pringsewu Meluluskan 509 Mahasiswa tahun 2016"